Deontay Wilder Konfirmasi Akan Rematch Lawan Tyson Fury pada 22 Februari 2020

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 28 Desember 2019 | 00:16 WIB
Petinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder.
@BRONZEBOMBER
Petinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder.

JUARA.NET - Petinju kelas berat asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, akhirnya mengonfirmasi bahwa tanding ulangnya melawan Tyson Fury akan terjadi pada awal tahun depan.

Lewat akun Twitter-nya, Deontay Wilder mengonfirmasi akan menggelar rematch melawan petinju asal Inggris, Tyson Fury, pada 22 Februari 2020 di MGM Grand Garden Arena.

Duel ini bakal memperebutkan sabuk juara kelas berat WBC, seperti halnya yang terjadi pada pertarungan pertama pada 1 Desember 2018.

Laga pertama Wilder kontra Fury yang dilangsungkan di Staples Center itu berakhir imbang.

Ketika itu wasit Alejandro Rochin (Meksiko) memberikan nilai 115-111 untuk Wilder, Robert Tapper (Kanada) memberikan angka 114-112 untuk Fury, dan Phil Edwards (Inggris) memberikan skor imbang 113-113.

Fury sempat dijatuhkan Wilder dua kali dalam pertarungan itu.

Wilder sesumbar menyatakan bahwa pada 22 Februari nanti, Fury tidak akan bisa secara cepat bangkit dari kanvas lagi seperti pada duel pertama.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Pamer Mata Merah, Jadi Setan untuk Gabung ke AC Milan

Baca Juga: Liverpool Buat Segudang Rekor pada Boxing Day Liga Inggris


Editor : Dwi Widijatmiko


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.