Tony Ferguson Akan Jadi Lawan Terberat yang Pernah Dihadapi Khabib Nurmagomedov

By Agung Kurniawan - Kamis, 2 Januari 2020 | 11:01 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan).
twitter.com/MMAFighting
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan).

JUARA.net - Komentator MMA terkenal, Joe Rogan, menyebut bahwa Tony Ferguson akan menjadi salah satu lawan terbaik yang pernah dihadapi oleh Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov akan kembali bertarung di atas arena Oktagon setelah berhasil merebut gelar kelas ringan UFC usai mengalahkan Dustin Porier.

Petarung berkebangsaan Rusia itu hanya membutuhkan waktu tiga ronde untuk memenangi laga unifikasi gelar itu.

Kemenangan atas Dustin Poirier itu membawa Khabib Nurmagomedov selalu meraih kemenangan dari 28 laga yang telah dijalani.

Baca Juga: Kalahkan Lewis Hamilton, Marc Marquez Jadi Pembalap Terbaik 2019

Akan tetapi, petarung berjulukan The Eagle itu akan kembali dihadapkan dengan lawan tangguh pada pertarungan selanjutnya.

Dia akan menjalani laga berat melawan Tony Ferguson yang sedianya akan berlangsung pada 18 April 2020.

Tony Ferguson mempunyai catatan yang memukau dengan meraih 12 kemenangan beruntun sejak dia menumbangkan Mike Rio tahun 2013.

Sejatinya, Khabib dan Ferguson sendiri sudah pernah membuat rencana untuk bertarung di arena oktagon sejak 2015 namun niat itu selalu gagal.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.