Anthony Joshua Sesumbar Bisa Robohkan Deontay Wilder

By Agung Kurniawan - Jumat, 3 Januari 2020 | 13:31 WIB
Petinju, Anthony Joshua berhasil merebut kembali gelar IBO, IBF, WBA, WBO dalam pertarungan ulang melawan Andy Ruiz Jr di Diriyah Arena, Arab Saudi, Minggu (8/12/2019)
twitter.com/SunSport
Petinju, Anthony Joshua berhasil merebut kembali gelar IBO, IBF, WBA, WBO dalam pertarungan ulang melawan Andy Ruiz Jr di Diriyah Arena, Arab Saudi, Minggu (8/12/2019)

JUARA.net - Petinju kelas berat, Anthony Joshua, kembali sesumbar bahwa dia mampu untuk merobohkan Deontay Wilder.

Anthony Joshua sedang berada dalam tingkat kepercayaan diri setelah berhasil merebut kembali empat gelar juara (WBA, IBO, IBF, dan WBO) dari tangan Andy Ruiz Jr.

Dalam laga yang berlangsung di Diriyah Arena, Arab Saudi (8/12/2019) tersebut, Joshua berhasil meraih kemenangan angka mutlak atas Ruiz usai menjalani pertarungan selama 12 ronde.

Dengan demikian, Joshua selangkah lagi akan menjadi juara tak terbantahkan di kelas berat andai berhasil merebut sabuk WBC yang hingga kini masih dipegang oleh Deontay Wilder.

Baca Juga: KILAS BALIK - Digocek Pakai Tiki Taka, Ronaldo Sampai Ngamuk-ngamuk

Sementara Deontay Wilder sendiri baru akan naik ring lagi untuk menjalani laga tanding ulang alias rematch melawan Tyson Fury pada 22 Februari 2020 mendatang.

Keinginanan Joshua untuk segera menyatukan semua gelar yang ada di kelas para raksasa nampaknya tak akan terwujud dalam waktu dekat ini.

Pasalnya setelah merebut kembali gelarnya, Joshua harus dihadapkan dengan dua pertarungan wajib untuk mempertahankan gelar IBF dan WBO.

Petinju asal Britania Raya itu dihadapkan dengan dua nama yang tak kalah ganasnya, yakni Kubat Pulev dan Oleksandr Usyk.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.