Alami Pasang Surut di Real Madrid, Gareth Bale Dinilai Kurang Fokus

By Agung Kurniawan - Senin, 6 Januari 2020 | 18:22 WIB
Gareth Bale sedang menjalani sesi latihan bersama Real Madrid
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Gareth Bale sedang menjalani sesi latihan bersama Real Madrid

JUARA.net - Penampilan pasang surut Gareth Bale bersama Real Madrid, turut mengundang perhatian dari Fabio Capello.

Kiprah Gareth Bale bersama raksasa Spanyol, Real Madrid selalu berhasil mengundang perhatian dalam beberapa musim terakhir.

Rumor kepergian pemain berkebangsaan Wales itu dari Santiago Bernabeu selalu berhembus kencang saat kompetisi memasuki bursa transfer.

Selain itu, cedera yang sempat membekapnya hingga sikap Bales yang dianggap kurang harmonis dengan sang pelatih Zinedine Zidane, juga menjadi pemantik bara di tubuh tim ibukota Spanyol itu.

Baca Juga: Kelewat Brutal, Petinju ini Habisi Lawan Sparing Hingga Tak Sadar

Penampilan Bale yang mengalami pasang surut turut mengundang perhatian dari mantan pelatih Real Madrid asal Italia, Fabio Capello.

Fabio Capello menilai bahwa Gareth Bale selalu mudah terganggu dengan hal-hal di luar lapangan.

"Bale sepertinya mudah terdistraksi dengan banyak hal meski ia sebenarnya sempurna di sepak bola modern," ujar Capello, dilansir JUARA.net dari Daily Mail.

Menurut pria berusia 73 tahun itu, Bale harus bisa fokus untuk memperbaiki performanya guna meraih gelar juara bersama Real Madrid.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.