Georges St-Pierre, Sang Legenda UFC Diyakini Akan Kembali Tahun Ini?

By Agung Kurniawan - Senin, 6 Januari 2020 | 19:17 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) berfoto bersama Georges St-Pierre (kanan).
TWITTER.COM/BARSTOOLSPORTS
Khabib Nurmagomedov (kiri) berfoto bersama Georges St-Pierre (kanan).

JUARA.net - Mantan petarung Bellator, Chael Sonnen, meyakini bahwa sang legenda UFC, Georges St-Pierre akan kembali bertarung di arena oktagon pada tahun ini.

George St-Pierre telah memutuskan pensiun dari arena UFC sejak tahun 2017 silam, atau setelah menang atas Michael Bisping.

Petarung asal Kanada itu dianggap sebagai salah satu petarung terhebat dalam sejarah MMA dengan merebut gelar juara dunia kelas welter dan menengah UFC.

Rumor mengenai kembalinya St-Pierre ke arena oktagon telah berhembus kencang semenjak kemenangan Khabib Numagomedov atas Dustin Poirier beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Alami Pasang Surut di Real Madrid, Gareth Bale Dinilai Kurang Fokus

Ya, petarung berjulukan The Eagles itu berhasil merebut gelar juara kelas ringgan setelah berhasil memaksa Poirier kalah melalui Tap Out.

Setelah merebut gelar itu, Khabib sendiri sempat dikaitkan untuk bertarung melawan idolanya tersebut sebelum akhirnya Tony Ferguson mendapat mandat dari UFC.

Kini, rumor mengenai kembalinya sang legenda kembali berdengung di tengah-tengah persiapan Khabib Nurmagomedov menjalani persiapan untuk melawan Ferguson.

Hal itu juga diyakini oleh mantan petarung Bellator, Chael Sonnen, yang menyebut bahwa St-Pierre berpeluang untuk bertanding lagi tahun ini.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMA Mania

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X