Sejarah Baru Dibuat, Ronaldo Semakin di Atas Messi

By Imadudin Adam - Rabu, 8 Januari 2020 | 10:10 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang Cagliari dalam laga Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (6/1/2020).
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang Cagliari dalam laga Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (6/1/2020).

JUARA.NET - Bomber Juventus, Cristiano Ronaldo semakin menancapkan kakinya sebagai salah satu pesepak bola paling sukses di planet bumi.

Bahkan dengan usianya yang menginjak 35 tahun, Ronaldo selalu sukses membuat orang terkejut dengan sejumlah aksi dan rekornya.

Terakhir adalah pencapaiannya ketika bertanding membela Juventus menghadapi Cagliari di Alianz Stadium, Senin, (6/1/2020).

Dalam laga tersebut, Ronaldo mendapatkan nilai yang sempurna yakni 10 berkat performanya yang benar-benar impresif malam itu.

Baca Juga: Gratis Mantap! Ini 5 Pesepak Bola Free Transfer Terbaik Sepanjang Masa

Dalam laga tersebut, Ronaldo tampil menggila dengan melakukan banyak hal seperti mencetak gol hingga membagikan umpan-umpan akurat.

Dalam laga itu, Ronaldo mencetak hatrik pertamanya di Liga Italia. Tak cuma gol, Ronaldo juga membukukan asis yang diumpankan kepada Gonzalo Higuain.

Di laga kontra Cagliari, Ronaldo melakukan 24 operan dari 28 kali percobaan. Selain itu dia sukses melewati lawan lima kali dari lima percobaan.

Bahkan gilanya, akurasi umpan yang diberikan Ronaldo mencapai 89%. Meski para pemain Juventus lainnya bermain baik, tak ada yang bisa menyamai torehan Ronaldo.

Tak cuma itu, Ronaldo membukukan empat tembakan tepat sasaran dari delapan kali percobaan yang dia lakukan.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X