Persib Bandung Belum Tentukan Masa Depan Ezechiel N'Douassel

By Agung Kurniawan - Rabu, 8 Januari 2020 | 15:55 WIB
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, mendapatkan instruksi dari pelatih Robert Rene Alberts dalam perjuangan tim di Liga 1 2019.
LIGA-INDONESIA.ID
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, mendapatkan instruksi dari pelatih Robert Rene Alberts dalam perjuangan tim di Liga 1 2019.

JUARA.net - Ezechiel N'Douassel masih belum juga menemukan kejelasan akan masa depannya bersama klub Persib Bandung untuk Liga 1 musim depan.

Setelah mengarungi kerasnya kompetisi Liga 1 musim lalu, Ezechiel N'Douassel dirumorkan akan segera hengkang dari klubnya saat ini, Persib Bandung.

Kendati demikian, hal tersebut akan sulit terwujud lantaran N'Douassel masih mempunyai sisa kontrak hingga musim 2020.

Keadaan tersebut tentunya membuat para penggemar semakin bertanya-tanya mengenai langkah yang akan diambil pihak klub guna memastikan masa depan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga: VIDEO - Mengenang Kembali Momen Pecah Rekor dari McGregor di UFC!

Dengan belum adanya kejelasan mengenai masa depannya, N'Douassel tengah dikaitkan dengan beberapa kontestan Liga 1 lainnya yakni Barito Putera.

Meski demikian, manajemen Persib Bandung belum menentukan keputusan bagaimana nasib Ezechiel N'Douassel untuk ke depan.

Dilansir JUARA.net dari laman Kompas, Rabu (8/1/2020), manajemen Persib Bandung belum ingin berkomentar banyak mengenai nasib Ezechiel.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono mengungkapkan bahwa nasib Ezechiel masih dalam pembahasan internal tim.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : kompas,BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X