Kekalahan dari Man City Jadi Penampilan Terburuk Man United Musim Ini

By Agung Kurniawan - Rabu, 8 Januari 2020 | 17:51 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Kiri) dan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.
TWITTER.COM/MOBILEPUNCH
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Kiri) dan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

JUARA.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya setelah kalah dari Manchester City pada ajang Piala Liga Inggris.

Manchester City bertandang ke Old Trafford dengan membawa ambisi untuk bisa menjadi juara Piala Liga Inggris dalam tiga musim beruntun.

Tim arahan Pep Guardiola itu tampil dominan sebelum akhirnya menang dengan skor 3-1 atas tuan rumah dalam laga yang berlangsung pada Selasa (7/1/2020).

Dua gol pemain Manchester City, Bernardo Silva dan Riyad Mahrez serta satu gol bunuh diri dari Andreas Pereira cukup untuk mempermalukan tim Setan Merah di depan pendukungnya sendiri.

Baca Juga: Buntut Kericuhan Saat Menjamu Indonesia, FIFA Jatuhkan Sanksi Kepada Malaysia

Selepas laga, pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa dirinya kesal melihat anak asuhnya itu bermain.

Menurut Solskjaer, penampilan Man United di laga tersebut, khususnya di babak pertama, merupakan yang terburuk di sepanjang musim 2019-2020 ini.

"Dari gol pertama mereka (Man City) sampai babak pertama berakhir adalah penampilan terburuk yang kami mainkan," ujar Solskjaer seperti dikutip JUARA.net dari Omnisport.

"Padahal sebelumnya, kami bisa saja melakukan hal sebaliknya, mungkin mencetak gol."



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com,omnisport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X