Abduh Lestaluhu Lempar Kode Tinggalkan Tira Persikabo

By Agung Kurniawan - Rabu, 8 Januari 2020 | 18:07 WIB
Abduh Lestaluhu dari Tira Persikabo dan Vinicius Neguete dari Persija Jakarta pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (21/2/2019).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Abduh Lestaluhu dari Tira Persikabo dan Vinicius Neguete dari Persija Jakarta pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (21/2/2019).

JUARA.net - Abduh Lestaluhu dirumorkan akan meninggalkan klubnya saat ini Tira Persikabo dan bergabung dengan Persebaya Surabaya untuk musim depan.

Abdul Lestaluhu kembali melempar kode malalui instagram pribadinya untuk hengkang dari Tira Persikabo.

Bagaimana tidak? beberapa waktu lalu, Abduh Lestaluhu melempar kode pertamanya tatkala berkunjung ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Ya, dalam foto itu dia tengah melakukan pemanasan sebelum bergulirnya laga antara Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Kekalahan dari Man City Jadi Penampilan Terburuk Man United Musim Ini

Dalam unggahannya itu, Abduh Lestahulu juga menuliskan keterangan yang berbunyi 'Green to Green' yang merujuk pada warna kebanggaan kedua kesebelasan tersebut.

Selain itu, Caption yang ia berikan juga cukup mengidentifikasikan bahwa pemain berposisi bek kiri tersebut selangkah lagi menuju ke Bajul Ijo.

Kode kedua juga terlihat ketika Abduh Lestaluhu meng-upload sebuah momen bersama Aji Santoso.

Aji Santoso saat ini bertugas menjabat sebagai pelatih Persebaya Surabaya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.