Panas! Penggawa Atletico Berusia 20 Tahun Cekcok dengan Sejumlah Pemain Barca

By Imadudin Adam - Jumat, 10 Januari 2020 | 12:30 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi (kanan), berdebat dengan penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, dalam laga semifinal Piala Super Spanyol di Stadion King Abdullah Sports City, Kamis (9/1/2020).
TWITTER.COM/FUTBOLBIBLE
Megabintang Barcelona, Lionel Messi (kanan), berdebat dengan penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, dalam laga semifinal Piala Super Spanyol di Stadion King Abdullah Sports City, Kamis (9/1/2020).

JUARA.NET - Barcelona harus mengakui keunggulan dari Atletico Madrid di final Piala Super Spanyol pada Jumat, (10/1/2020).

Dalam laga yang digelar di Arab Saudi itu, Atletico dan Barcelona sama-sama bermain baik bahkan hingga menyebabkan tensi pertandingan memanas.

Dalam salah satu momen, ada perseteruan antara pemain muda Atletico Madrid, Joao Felix yang baru berusia 20 tahun dengan sejumlah pemain bintang Barcelona.

Baca Juga: Lebih Cepat dari Kedipan Mata, ini Fakta Menarik Pukulan Manny Pacquiao

Diawali oleh provokasi Jordi Alba yang menyodok mulutnya, momen ini dilanjuti dengan keributan Felix dan sejumlah bintang Barca seperti Lionel Messi, Sergio Busquets, bahkan Lionel Messi.

Tentu sebuah hal yang unik di mana pemain berusia 20 tahun berani beradu mulut dengan Messi yang notabene merupakan pemain senior sekaligus salah satu pesepak bola terbaik dunia.

Dalam laga ini Barcelona dan Atletico saling berbalas gol dan skor berakhir 3-2 untuk keunggulan Atletico Madrid.

Kekalahan ini menggeser Barcelona dari turnamen tersebut.

Di partai final, Atletico Madrid bakal berhadapan dengan rival sekotanya, Real Madrid.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.