BREAKING NEWS - Begini Keadaan Kento Momota Usai Kecelakaan Tragis di Malaysia

By Imadudin Adam - Senin, 13 Januari 2020 | 10:19 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota beraksi saat di BWF World Tour Finals 2019.
twitter.com/ddsportschannel
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota beraksi saat di BWF World Tour Finals 2019.

JUARA.NET - Juara Malaysia Masters 2020, Kento Momota terlibat kecelakaan maut yang bahkan menewaskan satu orang di Malaysia.

Kecelakaan yang dialami pebulu tangkis asal Jepang ini terjadi pada Senin, (13/1/2020) dan itu terjadi benar-benar mendadak.

Van yang berisi rombongan para pemain mengalami kecelakaan ketika melajut di Maju Expressway, Malaysia. Satu orang yang tewas adalah sopir van tersebut.

Baca Juga: Salto 3,7 Meter, Atlet Parkour Asal China ini Pecahkan Rekor Dunia!

Sedangkan empat penumpang lainnya luka-luka dan salah satu yang terluka adalah pemain bulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota.

Kecelakaan tersebut cukup parah hingga mobil pemadam kebakaran Kuala Lumpur turun tangan ke lokasi kejadian.

Tentu terlukanya Momota menjadi pukulan telak untuk tim bulu tangkis Jepang, apalagi Momota adalah pemain andalan mereka.

Sebelumnya Momota sukses menjuarai Malaysia Masters 2020 dengan mengalahkan Viktor Axelsen dua gim langsung dengan skor 24-22, 21-11.

Baca Juga: Dua Penyerang Asing Tiba di Persib Bandung, Satu Pemain Kabarnya Bertahan

Sebelumnya Momota mengatakan jika dirinya mengonfirmasi mundur dari ajang Indonesia Masters yang bakal digelar pada Selasa, (14/1/2020).


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.