Ini Deretan Cedera yang Dialami Kento Momota dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Malaysia

By Dwi Widijatmiko - Senin, 13 Januari 2020 | 15:16 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, dan Kento Momota saling berpelukan seusai menjalani laga final BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, dan Kento Momota saling berpelukan seusai menjalani laga final BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019).

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, mengalami kecelakaan lalu lintas sehari setelah menjadi juara turnamen Malaysia Masters 2020, Senin (13/1/2020) dini hari.

Kento Momota mengalami kecelakaan bersama rombongan yang sedang dalam perjalanan menuju Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur.

Mobil van yang ditumpangi Momota bersama Yu Hirayama, Akifumi Marimoto, dan William Thomas menabrak bagian belakang sebuah truk yang sedang berhenti di sisi kiri jalan Mex Expressway.

Supir mobil van tersebut, Bavan Nageswarau, meninggal dunia sedangkan Momota dan anggota rombongan yang lain menderita cedera.

Menurut keterangan resmi dari BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia), Momota mengalami cedera patah tulang hidung serta luka di bagian bibir yang harus dijahit dan muka.

Yu Hirayama, yang merupakan asisten pelatih tim bulu tangkis Jepang, mengalami luka di bagian muka dan kaki sebelah kanan.

Akifumi Marimoto, fisio tim bulu tangkis Jepang, menderita cedera patah tangan dan gegar otak.

Sementara William Thomas, petugas pengawas pertandingan BWF, mengalami luka di bagian kepala yang harus dijahit serta luka juga di bagian kaki dan paha.

Baca Juga: Aneh Parah! Ini 5 Olahraga Paling Kocak di Dunia yang Bisa Kita Saksikan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BAM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.