Begini Penampakan Kento Momota Setelah Alami Kecelakaan di Malaysia

By Dwi Widijatmiko - Senin, 13 Januari 2020 | 16:53 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kiri), dan Kento Momota (kanan), berpose di atas podium juara BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kiri), dan Kento Momota (kanan), berpose di atas podium juara BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019).

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Putrajaya setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Malaysia.

Kento Momota mengalami kecelakaan lalu lintas bersama rombongan dalam sebuah mobil van di tengah perjalanan menuju KLIA (Kuala Lumpur International Airport).

Mobil van yang ditumpangi Momota menabrak bagian belakang sebuah truk yang sedang berhenti di sisi kiri jalan Mex Expressway.

Ikut bersama Momota dalam rombongan mobil van itu adalah asisten pelatih tim bulu tangkis Jepang, Yu Hirayama; fisio tim bulu tangkis Jepang, Akifumi Marimoto; dan petugas pertandingan BWF, William Thomas.

Kecelakaan tersebut cukup parah di mana supir mobil, Bavan Nageswarau, meninggal dunia.

Akan tetapi, Momota dan anggota rombongan lainnya hanya menderita cedera ringan.

Menurut keterangan resmi dari BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia), Momota mengalami cedera patah tulang hidung serta luka di bagian bibir yang harus dijahit dan luka di bagian muka.

Penampakan Kento Momota yang sedang dirawat di Rumah Sakit Putrajaya diunggah oleh kantor berita Malaysia, Bernama, dalam akun Twitter-nya. 

Baca Juga: BREAKING NEWS - Begini Keadaan Kento Momota Usai Kecelakaan Tragis di Malaysia


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Bernama


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X