Indonesia Masters 2020 - Bertanding Cuma 3 Menit, Tontowi/Apriyani ke Babak Kedua

By Agung Kurniawan - Rabu, 15 Januari 2020 | 14:05 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, berpose setelah menjalani babak kualifikasi Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/1/2020).
DWI WIDIJATMIKO/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, berpose setelah menjalani babak kualifikasi Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/1/2020).

JUARA.net- Pasangan baru ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020.

Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu berjumpa dengan wakil Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung pada babak pertama Indonesia Masters 2020.

Bertanding di hadapan publik sendiri di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020), Tontowi/Apriyani berhasil melaju setelah Chae Yu-jung mengeluhkan kondisi kakinya yang kurang ideal.

Pertandingan sempat berjalan ketat pada awal gim pertama tatkala kedua pasangan ganda campuran tersebut langsung berbagi angka.

Baca Juga: Danilo Petrucci Sebut Marc Marquez Membuat Era Baru di MotoGP

Pasangan Indonesia itu mengambil alih momentum usai Apriyani Rahayu melancarkan pukulan untuk membawa mereka unggul 4-1.

Setelah tiga menit berjalan ketika skor mencapai 6-1 untuk keunggulan Tontowi/Apriyani, pertandingan sempat terhenti akibat Chae Yu-jung mengeluhkan kondisi kaki kirinya.

Akibat kondisi itu, pasangan Seo/Chae memutuskan untuk mundur dan mengakhiri pertandingan lebih awal pada gim pertama dengan skor 6-1.

Pada babak kedua Indonesia Masters 2020 nanti, Tontowi/Apriyani akan menghadapi pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Baca Juga: Gara-gara Poker, Tyson Fury Klaim Bisa Meng-KO Deontay Wilder di Ronde Kedua


Editor : Imadudin Adam
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X