Main di Indonesia, Carolin marin: Saya Seperti di Rumah

By Imadudin Adam - Rabu, 15 Januari 2020 | 14:43 WIB
Aksi pebulu tangkis tunggal putri, Carolina Marin (Spanyol), ketika menghadapi Ratchanok Intanon (Thailand) pada babak perempat final French Open 2019 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, 25 Oktober 2019.
TWITTER.COM/MARCATMF
Aksi pebulu tangkis tunggal putri, Carolina Marin (Spanyol), ketika menghadapi Ratchanok Intanon (Thailand) pada babak perempat final French Open 2019 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, 25 Oktober 2019.

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin sukses melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pebulu tangkis tunggal putri asal Thailand, Nitchaon Jindapol dua gim langsung dengan skor 21-13, 21-15.

Kemenangan ini membuat langkah Marin untuk menggapai final semakin terbuka tentunya.

Juara menjadi target Marin di Indonesia Masters 2020 usai tahun lalu dirinya gagal menjadi juara karena mengalami cedera.

"Untuk menjadi juara di sini, saya rasa ini adalah sesuatu yang saya inginkan sejak tahun lalu ketika saya dibekap cedera," tutur Marin.

Baca Juga: Menurut Axelsen, Dua Pebulu Tangkis Indonesia ini Paling Bahaya di Indonesia Masters 2020

"Saya akan menunjukkan bahwa saya sudah kembali dan memberikan penampilan terbaik untuk mengatakan bahwa saya siap menghadapi apapun," lanjutnya.

Tidak cuma itu, Marin mengaku bermain di Indonesia juga memberikannya semangat yang lebih.

Hal ini dikarenakan Marin memiliki banyak fans sehingga membuatnya seperti sedang bermain di rumah.

"Setelah tahun lalu mengalami cedera, saya tidak takut kembali di sini karena saya cinta bermain di Indonesia. Saya suka teriakan penonton di venue. Para penggemar di Indonesia membuat saya seperti main di rumah," ujar Marin.

"Itu semua membuat saya merasa hangat ketika bermain tentunya," ucapnya.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.