Indonesia Masters 2020 - Fajar/Rian dan Anthony Ginting Susul Praveen/Melati ke 8 Besar

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 16 Januari 2020 | 17:46 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berfoto usai bertanding pada Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berfoto usai bertanding pada Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

JUARA.NET - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting menyusul ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sebagai wakil tuan rumah yang lolos ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2020.

Hari ketiga Indonesia Masters 2020 yang melangsungkan laga-laga babak 16 besar, Kamis (16/1/2020) di Istora Senayan, sejauh ini tidak berlangsung terlalu bagus buat para wakil tuan rumah.

Sampai tulisan ini dibuat, dari 8 wakil Indonesia yang berlaga, sebanyak 5 sudah tersingkir.

Baru 3 wakil yang sukses mendapatkan tiket ke babak perempat final.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke 8 besar.

Mereka mengalahkan Lee Yang/Yang Ching Tun (Taiwan) dengan skor 20-22, 21-12, 21-12.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kemudian menyusul Praveen/Melati menjadi wakil kedua Indonesia yang lolos setelah menaklukkan pasangan China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan 21-10, 12-21, 21-19.

Lima wakil Merah-Putih gagal melangkah lebih jauh setelah dikalahkan lawan-lawannya.

Mereka yang gagal sejauh ini adalah ganda campuran Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito, ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah, ganda campuran Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, dan tunggal putra Tommy Sugiarto.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.