Indonesia Masters 2020 - Selalu Straight Game, Anthony Sinisuka Ginting Tembus Final

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 18 Januari 2020 | 16:39 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat bertanding melawan Huang Yu Xiang (China) pada perempat final Indonesia Masters 2020.
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat bertanding melawan Huang Yu Xiang (China) pada perempat final Indonesia Masters 2020.

JUARA.NET - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melanjutkan performa bagusnya di turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2020.

Anthony Sinisuka Ginting menjaga peluang kontingen tuan rumah menjadi yang terbaik di nomor tunggal putra Indonesia Masters 2020.

Anthony sukses meraih tiket ke babak final setelah pada semifinal, Sabtu (18/1/2020) di Istora Senayan, Jakarta, mengalahkan jagoan Denmark, Viktor Axelsen.

Duel semifinal itu dimenangi Anthony dengan skor 22-20, 21-11 dalam pertandingan yang berlangsung sekitar 43 menit.

Kemenangan atas Axelsen diraih Anthony dengan straight game, yang berarti dia belum kehilangan satu gim pun di Indonesia Masters 2020.

Sebelum Axelsen, Anthony menyingkirkan Kashyap Parupalli (India/21-14, 21-12), Tommy Sugiarto (Indonesia/21-16, 21-15), dan Huang Yu Xiang (China/21-11, 21-14).

Dengan lolos ke final, Anthony berpeluang mengulangi prestasinya menjuarai Indonesia Masters pada tahun 2018.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Kalahkan Unggulan Ke-5, Greysia/Apriyani Melaju ke Final

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Fajar/Rian Menang, Pastikan Ada Wakil Indonesia di Final

Dalam perjalanannya menjadi juara Indonesia Masters 2018, Anthony sempat bermain rubber game melawan Chen Long (China) di perempat final dan Chou Tien-chen (Taiwan) di semifinal.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.