Jadwal UFC 246 - Siapa yang Akan Bangkit, Conor McGregor atau Donald Cerrone?

By Agung Kurniawan - Minggu, 19 Januari 2020 | 07:16 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor dipuji Dana White sebagai sosok bintang besar MMA.
twitter.com/turbommanews
Petarung UFC, Conor McGregor dipuji Dana White sebagai sosok bintang besar MMA.

JUARA.net - Petarung MMA asal Irlandia, Conor McGregor, akan kembali bertarung di arena oktagon untuk pertama kalinya pada UFC 246 setelah lepas dari jeratan sanksi.

Ajang seni bela diri campuran Ultimate Fighting Championship (UFC) akan kembali menggelar sejumlah laga yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Pertarungan yang akan menyita banyak perhatian dari event bertajuk UFC 246 ini adalah duel antara Conor McGregor melawan Donald Cerrone di kelas welter.

T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS), akan menjadi saksi kembalinya McGregor usai dikalahkan Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018 di tempat yang sama.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Marcus/Kevin ke Final, Ciptakan Derbi Indonesia Lagi

Kericuhan yang terjadi usai laga melawan Khabib membuat petarung berjulukan The Notorius itu mendapatkan sanksi larangan bertanding selama enam bulan.

Setelah mendapat hukuman tersebut, McGregor sempat kehilangan arah dengan tersangkut beberapa masalah hukum.

Namun, jelang bergulirnya UFC 246, petarung asal Irlandia itu menyebut bahwa dia seperti seseorang dengan semangat yang baru.

"Saya merasa seperti telah membalik lembaran baru, saya kembali bersemangat dan segar,” kata Conor McGregor dalam konferensi pers UFC 246, Rabu (16/1/2020) waktu setempat.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.