Sempat Terpojok, Minions Akui Kalah Pengalaman dari Daddys

By Imadudin Adam - Minggu, 19 Januari 2020 | 16:43 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berfoto usai laga perempat final Indonesia Masters 2020, Jumat (17/1/2020) di Istora Senayan, Jakarta.
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berfoto usai laga perempat final Indonesia Masters 2020, Jumat (17/1/2020) di Istora Senayan, Jakarta.

JUARA.NET - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Snajaya Sukamuljo berhasil menjuarai Indonesia Masters 2020 pada Minggu, (19/1/2020).

Pasangan berjuluk Minions ini sukses mengalahkan rekan senegaranya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-16.

Dalam pertandingan yang berjuluk di Istora Senayan, Jakarta ini memang berjalan cukup sengit di gim-gim awal.

Bahkan aksi kejar mengejar angka terjadi sampai akhirnya Ahsan/Hendra gagal untuk menekan Minions.

Baca Juga: Hasil Final Indonesia Masters 2020 - Menangi Derbi Merah Putih, Minions Rebut Gelar Juara

Usai pertandingan, Kevin buka suara dengan mengatakan jika mereka menekan lawan dari awal permainan untuk mendapatkan angka.

"Kita dari awal langsung tekan lawan sampai unggul beberapa poin. Di Gim dua mereka bangkit ubah pola permainan dan banyak mati sendiri kita," tuturnya.

Tapi meski begitu, mereka mengatakan bahwa fokus menjadi salah satu hal yang membuat mereka akhirnya bisa menjadi juara.

Pasalnya, menurut Kevin, menghadapi Ahsan/Hendra tak bisa kehilangan fokus.

"Mereka menang pengalaman jadi lengah sedikit langsung kehilangan banyak poin," lanjutnya.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X