Satu Hal Penting ini Diambil Greysia/Polii Apriyani Rahayu dari Pasangan Denmark

By Imadudin Adam - Minggu, 19 Januari 2020 | 18:53 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bereaksi setelah memenangi poin atas Nami Matsuyama/Chihari Shida (Jepang) pada laga perempat final Indonesia Masters 2020.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bereaksi setelah memenangi poin atas Nami Matsuyama/Chihari Shida (Jepang) pada laga perempat final Indonesia Masters 2020.

JUARA.NET - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menjuarai Indonesia Masters 2020, Minggu, (19/1/2020).

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Greysia/Apriyani sukses mengalahkan pasangan ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen melalui rubber gim, 18-21, 21-11, 23-21.

Mengalahkan lawannya dengan susah payah, ada satu hal yang diambil sebagai pelajaran dari pasangan Denmark ini.

Ya, menurut Greysia, menikmati permainan dalam pertandingan wajib hukumnya dan pasangan Denmark melakukan itu hingga sukses menekan permainan.

Baca Juga: Ingat Saat Terpuruk, Apriyani Rahayu Menangis

"Awalnya kami tertekan dan tak bisa mengembangkan permainan. Kami salut sama Denmark mereka hebat padahal pendukungnya tidak ada di mana Istora ramai sekali. Tapi mereka bisa enjoy. Kami mengambil positifnya seperti itu dari mereka," tuturnya.

Di gim pertama pertandingan ini memang Greysia/Apriyani sempat kalah dan tekanan berlanjut di gim ketiga.

Bahkan gim poin terjadi hingga beberapa kali dan akhirnya Greysia/Apriyani berhasil menutup gim ketiga dengan kemenangan.

"Sedangkan kami didukung dengan banyak penonton tapi kami tertekan pada awalnya. Di gim kedua kami ingin balikan keadaan dan itulah saya gak usah pikir di luar agar fokus ke pertandingan," pungkasnya.

Baca Juga: Kemenangan 40 Detik Atas Cerrone, Bawa McGregor Ukir Sejarah



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X