Anthony Ginting Juarai Indonesia Masters 2020

By Imadudin Adam - Minggu, 19 Januari 2020 | 19:16 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, bersalaman dengan Viktor Axelsen setelah laga semifinal Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, bersalaman dengan Viktor Axelsen setelah laga semifinal Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting sukses menjuarai Indonesia Masters 2020, Minggu, (19/1/2020).

Bertanding di Istora Senayan, Anthony mengalahkan tunggal putra asal Denmark, Anders Antonsen melalui rubber gim 17-21, 21-15, 21-9.

Dalam laga ini Antonsen memang bermain cukup ciamik bahkan sempat membuat Anthony ketinggalan dan akhirnya kalah di gim pertama.

Beruntung Anthony kembali fokus di gim kedua hingga sukses memenanginya.

Tak sampai di situ, Anthony menggila di gim ketiga dengan memenangkan laga dengan skor yang sangat jauh.

Juaranya Anthony membuat Indonesia sukses meraih tiga gelar di Indonesia Masters 2020 yakni sebelumnya ada di sektor ganda putra (Marcus Gideon/Kevin Sanjaya) dan ganda putri (Greysia Polii/Apriyani Rahayu).

Pencapaian ini tentunya menjadi pencapaian yang luar biasa menjelang Olimpiade 2020 yang bakal digelar di Tokyo pada bulan Juli 2020.

 
 
 
View this post on Instagram

Dari kehidupan pedesaan ke "Moo Camp". . Memang kadang hidup 24 jam bisa tiba-tiba saja berubah. . #fcbarcelona #barcelona #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.