Anthony: Kemenangan di Indonesia Masters 2020 Sangat Berarti

By Imadudin Adam - Minggu, 19 Januari 2020 | 19:43 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat bertanding melawan Huang Yu Xiang (China) pada perempat final Indonesia Masters 2020.
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat bertanding melawan Huang Yu Xiang (China) pada perempat final Indonesia Masters 2020.

JUARA.NET - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil memenangi Indonesia Masters 2020, Minggu, (19/1/2020) di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam laga kontra tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, Anthony menang melalui rubber gim dengan skor 17-21, 21-15, 21-9.

Menghadapi Antonsen, Anthony mengaku bahwa dirinya memang tertekan sejak awal permainan.

Baca Juga: Anthony Ginting Juarai Indonesia Masters 2020

Tapi kemudian mulai gim kedua dan ketiga, Antonsen kehabisan stamina sehingga bisa membuat Anthony menjauhkan poin.

"Dia menekan saya sejak awal apalagi posturnya dia tinggi. Tapi kemudian dia kehabisan stamina hingga akhirnya saya bisa menyusul dan memenangi laga," tutur Anthony usai pertandingan.

Selain itu Anthony juga mengatakan bahwa kemenangan di Indonesia Masters 2020 merupakan sebuah pencapaian penting.

"Penting sekali kemenangan ini dan saya dari awal memang sudah siap capek dan melakukan yang terbaik saja. Bersyukur inilah hasilnya," ucapnya.

"Saya senang karena sebelumnya selalu gagal. Saya percaya jika punya keinginan kuat dan usaha pasti hasilnya akan mengikuti," lanjutnya.

Baca Juga: Satu Hal Penting ini Diambil Greysia/Polii Apriyani Rahayu dari Pasangan Denmark


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.