Goks! Segini Total Uang yang Diraih McGregor Usai Menang 40 Detik di UFC 246

By Imadudin Adam - Senin, 20 Januari 2020 | 12:05 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).
twitter.com/ufc
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).

JUARA.NET - Petarung kebanggaan Republik Irlandia, Conor McGregor berhasil menang di UFC 246 ketika bertarung dengan Donald Cerrone, Minggu, (19/1/2020).

Ya, petarung berjulukan The Notorius itu hanya membutuhkan waktu selama 40 detik saja untuk membuat seluruh isi T-Mobile Arena bergemuruh.

Dalam laga yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Conor McGregor berhasil mengalahkan Cerrone melalui TKO pada ronde pertama.

Baca Juga: Anthony: Kemenangan di Indonesia Masters 2020 Sangat Berarti

McGregor membuka serangan dengan melancarkan pukulan-pukulan telak yang langsung menyudutkan langakah Cerrone.

Dan benar saja, dengan tendangan kiri dari petarung berkebangsaan Republik Irlandia itu yang mengarah ke wajah Cerrone menjadi pembeda dalam laga ini.

Setelah melancarkan tendangan itu, McGregor berhasil menjatuhkan (takedown) Cerrone untuk memberinya pukulan bertubi-tubi lainnya.

Lantas berapa uang yang diraih McGregor dari pertarungan tersebut, jawabannya adalah McGregor menghasilkan 1,5 juta pound per detik.

Baca Juga: Anthony Ginting Juarai Indonesia Masters 2020

Petarung asal Irlandia itu mengklaim bahwa ia akan mengantongi 60 juta poundsterling untuk pertarungan itu, yang berlangsung hanya 40 detik.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X