Sudah Belanja Banyak Pemain Asing, Bhayangkara Masih Ingin Nambah!

By Imadudin Adam - Senin, 20 Januari 2020 | 14:05 WIB
Bruno Matos (kiri) berupaya melewati adangan Omid Nazari dalam partai Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, 23 Oktober 2019.
BHAYANGKARA-FOOTBALLCLUB.COM
Bruno Matos (kiri) berupaya melewati adangan Omid Nazari dalam partai Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, 23 Oktober 2019.

JUARA.NET - Demi menjaga momentum bagus di Liga 1 2020, Bhayangkara FC masih tetap ingin menambah sejumlah pemain asing meskipun sejatinya sudah melebihi kuota yang diharuskan.

PSSI memiliki aturan mengenai kuota pemain asing di mana jumlah pemain asing ada empat di mana tiga diantaranya dari negara mana saja sedangkan satu lagi dari negara anggota AFC.

Sejauh ini, sudah ada tujuh klub yang telah memenuhi kuota pemain asingnya yakni Madura United, Bali United, PSM Makassar, Persikabo, Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, dan Barito Putera.

Untuk Bhayangkara FC bahkan mereka sudah melebihi kuota pemain asing yang diperbolehkan regulasi yakni dengan memiliki lima pilar asing di dalam skuadnya.

Baca Juga: Anthony: Kemenangan di Indonesia Masters 2020 Sangat Berarti

Slot pemain asing The Guardian sudah diisi oleh Bruno Matos, Lee Yoo-joon, Lee Won-jae, Guy Herve, dan terbaru adalah Renan da Silva yang didatangkan dari Borneo FC.

Akan tetapi, Bhayangkara FC belum ingin menghentikan perburuan pemain asing untuk musim 2020.

Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena, menyatakan bahwa saat ini timnya masih menanti kedatangan satu pemain lagi setelah kehadiran Renan Silva.

Baca Juga: Ingat Saat Terpuruk, Apriyani Rahayu Menangis

"Dengan hadirnya Renan, kami masih menunggu satu pemain asing lain untuk melengkapi kuota pemain asing kami di kompetisi musim 2020," ujar Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena, dikutip Bolasport.com dari Antara.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.