Tak Sangka! Rahasia Mohamed Salah Selalu Tampil Prima dan Menggila

By Imadudin Adam - Selasa, 21 Januari 2020 | 12:30 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (19/1/2020).
TWITTER.COM/LFC
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (19/1/2020).

JUARA.NET - Mohamed Salah merupakan salah satu pesepak bola yang performanya bisa dibilang konsisten bahkan dia mencetak gol kala Liverpool melibas Manchester United akhir pekan lalu.

Penyerang Liverpool itu menyarangkan bola di menit ke-93 untuk memastikan kemenangan 2-0 atas United.

Sebelum bersinar di Liverpool, Salah sebelumnya bermain di Chelsea pada tahun 2014 namun susah untuk mendapatkan tempatnya di tim utama.

Baca Juga: Sudah Belanja Banyak Pemain Asing, Bhayangkara Masih Ingin Nambah!

Namun alih-alih meratapi, justru Salah berlatih keras demi meningkatkan otot dan fisiknya hingga kemudian dia pindah ke Liverpool dan kita bisa melihat bagaimana mengerikannya Salah.

Dalam sebuah wawancara, Salah mengatakan sebuah rahasia bagaimana tubuh dan fisiknya bisa sangat prima seperti sekarang.

"Biasanya, saya bangun pagi-pagi untuk mengikuti pelatihan. Lalu aku memulihkan diri selama dua jam untuk diterapi dari cedera atau pijatan sehingga rasa sakit setelah latihan bisa diminimalisir," tuturnya.

"Setelah itu, saya pergi ke gym di sini di klub yang merupakan fasilitas untuk pemain. Setelah pelatihan, saya melakukan peregangan dan pemulihan lagi. Akhirnya, saya pergi ke kolam renang di klub atau bersama Macca (anak perempuan) di rumah. Saya menyelesaikan semua kegiatan ini sekitar 7 atau 8 malam," ucapnya.

Baca Juga: Siapa Kiper Paling Butut di Liga Inggris Musim ini? Ini Jawabannya

Menurut Salah, latihannya tidak lama namun dia memperpanjang jadwal latihannya sendiri demi siap menjalani pertandingan mendatang.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X