PSS Sleman Dikabarkan Rekrut Dua Pemain Muda Timnas Indonesia

By Agung Kurniawan - Selasa, 21 Januari 2020 | 13:02 WIB
Aksi Sandi Darman Sute alias Sandi Sute (kanan) saat Persija Jakarta dijamu PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-24 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Aksi Sandi Darman Sute alias Sandi Sute (kanan) saat Persija Jakarta dijamu PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-24 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10/2019).

JUARA.net - Dua pemain muda timnas Indonesia dikabarkan akan merapat ke PSS Sleman untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Kabar itu telah dikonfirmasi dari sang agen pemain yang bersangkutan, Muly Munial, meski dia belum mau menyebut nama dari dua pemain tersebut.

Pasalnya, Muly Munial menghormati permintaan manajemen PSS Sleman yang sedang menyiapkan video kedatangan kedua pemainnya 'anyarnya' itu.

Kendati demikian, Muly berani menjamin bahwa kedua pemain tersebut sedang melakukan proses negosiasi tahap akhir dengan pihak PSS Sleman.

Baca Juga: Tak Sangka! Rahasia Mohamed Salah Selalu Tampil Prima dan Menggila

"Ada dua pemain yang saya pegang akan bergabung dengan PSS Sleman, tetapi saya belum bisa bicara banyak," kata Muly Munial, dilansir JUARA.net dari BolaSport.com.

"Pihak PSS Sleman saat ini sedang menyiapkan video agar suprise ke suporter, Kadang-kadang klub ini kan sudah buat video, makanya saya tahan dahulu," ucap pria berkacamata tersebut.

Walaupun demikian, Muly Munial menyebutkan bahwa posisi kedua pemain itu yang akan bergabung dengan PSS Sleman adalah gelandang dan bek.

Diprediksi salah satu pemain yang akan bergabung dengan PSS Sleman adalah Ichsan Pratama.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X