Usai Kalahkan Cerrone, McGregor Tertarik Rebut Sabuk BMF Milik Masvidal

By Agung Kurniawan - Selasa, 21 Januari 2020 | 17:12 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai meraih kemenangan atas Donald Cerrone pada UFC 246, Minggu (19/1/2020)
twitter.com/MMAFighting
Selebrasi Conor McGregor usai meraih kemenangan atas Donald Cerrone pada UFC 246, Minggu (19/1/2020)

JUARA.net - Setelah meraih kemenangan pada laga comebacknya dalam main card UFC 246, Conor McGregor, kini mengincar sabuk milik Jorge Masvidal.

Conor McGregor baru saja menjalani laga perdananya setelah lepas dari jeratan sanksi larangan pertandingan setelah kericuhan pada UFC 229.

Pada pertandingan yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (19/1/2020), McGregor mampu melumpuhkan perlawanan Donald Cerrone.

Ya, petarung berjulukan The Notorius itu hanya membutuhkan waktu 40 detik saja untuk membuat seisi T-Mobile Arena bergemuruh dengan kemenangan TKO pada ronde pertama.

Baca Juga: Real Madrid Resmi Dapatkan Talenta Muda Negeri Samba

Setelah meraih kemenangan tersebut, McGregor langsung disodori beberapa nama untuk menjadi lawan dalam pertarungan selanjutnya.

Dari Nate Diaz, Jorge Masvidal, hingga musuh bebuyutannya, Khabib Nirmagomedov digadang-gadang akan menjadi lawan berikutnya.

Alih-alih ingin mewujudkan obsesinya untuk bisa membalaskan dendamnya kepada Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor justru menyebut nama lain.

Petarung berusia 31 tahun itu ingin bertarung melawan Jorge Masvidal dalam sebuah laga perebutan gelar BMF.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : mmajunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.