Video Operan Bokong Neymar yang Menghentak Dunia Sepak bola!

By Imadudin Adam - Kamis, 23 Januari 2020 | 15:05 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, mengoper bola dengan pantatnya ketika beraksi melawan Reims dalam laga Piala Liga Prancis, Kamis (23/1/2020) di Stadion Auguste-Delaune II.
YOUTUBE.COM/ORJENTFILMZ
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, mengoper bola dengan pantatnya ketika beraksi melawan Reims dalam laga Piala Liga Prancis, Kamis (23/1/2020) di Stadion Auguste-Delaune II.

JUARA.NET - Neymar kembali melakukan sebuah aksi nyelenah pada Rabu, (22/1/2020) yang cukup menggemparkan dunia sepak bola.

Pemain asal Brasil itu memang sedang dalam kondisi terbaik dalam itu bahkan saat laga baru berjalan sembilan menit, Neymar memberikan asis kepada Marquinhos.

Bahkan tak cuma itu, seperti yang tadi sempat dibahas, Neymar melakukan aksi yang cukup menggemparkan dengan memberikan operan menggunakan bokongnya yang unik.

Baca Juga: Hal Menarik dari Detail Transfer Ndouassel! Apa saja Kira-kira?

Meskipun tidak akurat bahkan salah sasaran, namun umpan itu tetap cukup fenomenal bahkan menghiasi laman media sosial.

Memang sejauh ini Neymar kerap menciptakan gaya-gaya unik dalam beraksi bahkan ketika masih di Barcelona.

Neymar memang berhasil membranding dirinya sebagai sosok pesepak bola nyelenah. Karena itulah dia mendapatkan film dokumentar Netflix.

Tak cuma itu, banyak sekali pelaku industri sepak bola yang mendekati Neymar untuk bekerjasama.

"Semua nama besar di pasar mencoba mendekati bintang sepak bola dan olahraga untuk seri atau film dokumenter," tutur juru bicara PSG.

 
 
 
View this post on Instagram

COYG.... . #arsenal #ligainggris #premierleague #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X