McGregor Dikasih Uang Segepok Cash Oleh Dana White! Segini Jumlahnya

By Imadudin Adam - Minggu, 26 Januari 2020 | 12:05 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).
twitter.com/ufc
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).

JUARA.NET - Petarung UFC, Conor McGregor mendapatkan rejeki nomplok usai pertarungannya dengan Donald Cerrone.

Padahal kurang dari setahun lalu, McGrgeor sebelumnya didenda dari UFC sebesar US$50 ribu usai kerusuhan yang terjadi saat kalah dari Khabib Nurmagomedov.

Di UFC 264, McGregor lakukan comeback brilian usai mengalahkan Cerrone hanya dalam 40 detik saja.

Baca Juga: Pecahkan Rekor Dunia! Nenek ini Jadi Atlet Gymnastic Tertua

"Saya membuat sejarah malam ini. Saya membuat rekor baru. Saya petarung pertama dalam sejarah UFC untuk mengamankan kemenangan KO di kelas bulu, di kelas ringan dan sekarang di kelas welter - di tiga divisi berat, jadi saya sangat bangga akan hal itu."

Usai kemenangan ini McGregor mendapatkan uang US$3 juta dan selain itu dia juga akan mendapatkan US$80 juta dari hak siarnya.

Tak cuma itu, bos UFC, Dana White juga memberikan uang tunai US$50 ribu sebagai bonus terkait pertunjukan McGregor di Las Vegas ketika menghadapi Cerrone.

McGregor dapat uang dari Dana White
GIVE ME SPORT
McGregor dapat uang dari Dana White

McGregor juga terlihat dalam diskusi dengan pemilik UFC Lorenzo Fertitta serta White, mungkin mendiskusikan lawan McGregor berikutnya.

White mengatakan bahwa McGregor terobsesi dengan pertandingan ulang melawan Nurmagomedov, sementara Notorious menyebutkan perkelahian dengan Tony Ferguson, Jorge Masvidal, Nate Diaz, Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao juga menarik.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.