Kobe Bryant Dilaporkan Tewas dalam Sebuah Kecelakaan Helikopter

By Imadudin Adam - Senin, 27 Januari 2020 | 11:05 WIB
Legenda NBA, Kobe Bryant.
TWITTER.COM/BTSPORT
Legenda NBA, Kobe Bryant.

JUARA.NET - Legenda bola basket Amerika Serikat (NBA), Kobe Bryant tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter, Senin, (27/1/2020) dini hari tadi.

Legenda bola basket berusia 41 tahun ini naik helikopter bersama sembilan orang lainnya di sebuah pesawat di Calabasas dekat Los Angelese, California.

Laporan pertama diterbitkan oleh TMZ dan kemudian setelah dikonfirmasi oleh sejumlah media, kecelakaan ini benar adanya.

Baca Juga: McGregor Dikasih Uang Segepok Cash Oleh Dana White! Segini Jumlahnya

Bryant merupakan salah satu pebasket yang sangat luar biasa dan sudah menghabiskan dua dekade bermain di NBA dengan LA Lakers.

Istri Bryant, Vanessa selamat dari kecelakaan nahas itu karena tidak berada di helikpter.

Dia akan dikenang sebagai salah satu bintang terbesar yang pernah bermain olahraga, memenangkan lima Kejuaraan NBA, dua penghargaan MVP final, dan satu penghargaan NBA MVP.

"Sebuah helikopter jatuh dan terbakar Minggu pagi di tengah kondisi berkabut di perbukitan di atas Calabasas, dengan beberapa korban jiwa dilaporkan.

"Kecelakaan itu terjadi tak lama sebelum pukul 10 pagi di dekat Las Virgenes Road, selatan Agoura Road, menurut seorang komandan pengawas untuk Departemen Sheriff Kabupaten Los Angeles.

Baca Juga: Dicemooh Rasisme saat Berlaga, Ini yang Dilontarkan Inaki Williams


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X