Usai Kalah dari Khabib, Dustin Poirier Siap Tantang Nate Diaz

By Agung Kurniawan - Rabu, 29 Januari 2020 | 16:00 WIB
Dialog Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier usai UFC 242 di Abu Dhabi, Uni Arab Emirates, 7 September 2019.
UFC
Dialog Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier usai UFC 242 di Abu Dhabi, Uni Arab Emirates, 7 September 2019.

JUARA.net - Setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov dalam UFC 242, Dustin Poirier berkeinginan untuk kembali bertarung di arena oktagon.

Dustin Poirier harus menerima kenyataan pahit setelah gagal merebut gelar juara kelas ringan UFC pada bulan September lalu.

Dalam laga utama UFC 242 yang berlangsung di Du Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab tersebut, Poirier harus kalah dari Khabib Nurmagomedov pada ronde ketiga.

Ya, petarung berjulukan The Diamond itu tak kuasa menahan teknik kuncian yang diterapkan oleh Khabib sebelum akhirnya dia menyerah usai melakukan Tap Out.

Baca Juga: Tidak Normal, Orang ini Sukses Angkat Beban Seberat 500KG!

Setelah menelan hasil minor itu, Dustin Poirier menargetkan dirinya untuk bisa kembali bertarung di arena oktagon pada April 2020 mendatang.

Kendati belum pasti dengan siapa akan bertanding, Poirier berharap untuk bisa melawan Nate Diaz dalam pertarungan selanjutnya.

"Saya tahu bahwa ini adalah salah satu pertarungan yang bisa saya lakukan," kata Dustin Poirier, dilansir JUARA.net dari MMAJunkie.

"Saya akan menyukai laga itu, saya akan melakukannya pada level 170, saya akan melakukannya dengan berat berapa pun yang mereka inginkan," imbuhnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : mmajunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X