Siap Bersaing dengn Persib Bandung, PSS Sleman Bidik Saddil Ramdani

By Agung Kurniawan - Rabu, 29 Januari 2020 | 16:45 WIB
Aksi pemain sayap asal Indonesia, Saddil Ramdani (atas) saat membela Pahang FA yang menjamu Kedah FA pada semifinal kedua Piala Malaysia 2019 di Stadion Darul Makmur, Kuantan, 26 Oktober 2019.
FACEBOOK.COM/OFFICIALPAHANGFA
Aksi pemain sayap asal Indonesia, Saddil Ramdani (atas) saat membela Pahang FA yang menjamu Kedah FA pada semifinal kedua Piala Malaysia 2019 di Stadion Darul Makmur, Kuantan, 26 Oktober 2019.

JUARA.net - PSS Sleman dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani, pada bursa transfer Liga 1 2020.

Setelah merekrut pelatih baru, Eduardo Perez, PSS Sleman semakin trengginas pada masa bursa transfer Liga 1 2020.

Tim berjulukan Elang Jawa tersebut sudah mendatangkan beberapa pemain untuk menghadapi kerasnya kompetisi kasta tertinggi Indonesia yang akan dibuka pada 29 Februari.

Nama-nama seperti mantan pemain belakang PSM Makasar, Aaron Evans, mulai berdatangan untuk memperkuat tim kebanggaan Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS) itu.

Baca Juga: Mantap! Yamaha Resmi Tambah Durasi Kontrak Maverick Vinales

Selain Aaron Evans, PSS Sleman juga sempat dikaitkan dengan, Irfan Bachdim dan Frisca Womsiwor.

Nama lain yang santer akan berlabuh di Stadion Maguwoharjo adalah bintang timnas Indonesia, Saddil Ramdani.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi dari pelaksana tugas (plt) manajer PSS Sleman, M Eksan, bahwa timnya tengah meminati pemain yang memperkuat klub Malaysia, Pahang FA itu.

Lebih jauh lagi, Eksan menyebut bahwa timnya tengah melakukan komunikasi dengan sang pemain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.