Usai Dihabisi, Petarung Ini Merasa Terlalu Tangguh untuk Khabib Nurmagomedov

By Agung Kurniawan - Kamis, 30 Januari 2020 | 20:43 WIB
Pegulat UFC, Khabib Nurmagomedov.
twitter.com/arabnews
Pegulat UFC, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.net - Petarung UFC kelas welter, Colby Covington, merasa bahwa dirinya masih terlalu tangguh bagi Khabib Nurmagomedov.

Colby Covinton tak kuasa untuk menahan serangan yang dilakukan oleh Kamaru Usman tatkala keduanya bertarung pada UFC 245, Desember 2019 lalu.

Pada laga yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat itu, Covington kalah melalui TKO pada ronde kelima.

Kendati dihabisi oleh Kamaru Usman, petarung UFC asal Amerika Serikat tersebut masih saja mengeluarkan pernyataan kontroversial.

Baca Juga: Jalan Terjal Persebaya Surabaya Datangkan Abduh Lestaluhu dari Tira-Persikabo

Ya, Colby Covington merasa bahwa dirinya masih terlalu tangguh bagi Khabib Nurmagomedov yang kini menjadi raja di kelas ringan UFC.

"Saya selalu tahu itu akan menjadi sebuah laga yang baik tentunya bagi saya," kata Colby Covington, dilansir JUARA.net dari Essentially Sports.

"Laga itu juga akan menjadi pertarungan yang mencenangkan, Khabib tidak akan mampu menjatuhkan saya," ucapnya melanjutkan.

Dalam kesempatan itu, petarung berusia 31 tahun tersebut menilai bahwa Khabib tak mempunyai pengetahuan gulat yang lebih baik dari dirinya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X