Mantap! Soal Kekuatan Khabib Nurmagomedov Dinilai Lebih Unggul dari Ferguson

By Agung Kurniawan - Jumat, 31 Januari 2020 | 19:00 WIB
Pegulat UFC, Khabib Nurmagomedov.
twitter.com/arabnews
Pegulat UFC, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.net - Petarung MMA asal Brasil, Edson Barboza, menyebut bahwa Khabib Nurmagomedov masih unggul atas Tony Ferguson dalam hal kekuatan.

Khabib Nurmagomedov masih menjadi penguasa di kelas ringan UFC lantaran belum pernah sekalipun menelan kekalahan dari 28 laga yang sudah dia jalani.

Terakhir kali, petarung berjulukan The Eagle itu mampu merebut gelar juara kelas ringan UFC usai membuat Dustin Poirier tak berkutik.

Akan tetapi, Khabib Nurmagomedov akan kembali dihadapkan dengan lawan tangguh pada pertarungan selanjutnya.

Baca Juga: Punya Tendangan Bebas Dewa! Juninho Pernambucano Beberkan Inspirasinya

Ya, Dia akan menjalani laga berat melawan Tony Ferguson yang dijadwalkan akan berlangsung di Brooklyn, New York, Amerika Serikat (AS), pada 19 April 2020.

Pertarungan itu tentunya akan mengundang perhatian tak terkecuali petarung MMA asal Brasil, Edson Barboza.

"Ini akan menjadi sebuah pertarungan yang hebat, saya sangat bersemangat untuk laga yang satu ini," kata Edson Barboza, dilansir JUARA.net dari Essentiallysports.

"Kadang ini menjadi gal yang lucu saat saya melihat pertarungan dan saya berpikir bahwa itu adalah sebuah pertarungan yang bagus untuk Khabib," imbuhnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.