Akan Kembali Berlatih, Fisik Jadi Prioritas Utama Kento Momota

By Agung Kurniawan - Jumat, 31 Januari 2020 | 21:48 WIB
Pemain bulu tangkis Jepang, Kento Momota, saat beraksi di Malaysia Masters 2020.
twitter.com/BA_Malaysia
Pemain bulu tangkis Jepang, Kento Momota, saat beraksi di Malaysia Masters 2020.

JUARA.net - Kondisi fisik menjadi prioritas dari pebulu tangkis putra asal Jepang, Kento Momota, setelah dibolehkan kembali menjalani latihan.

Kondisi Kento Momota berangsur-angsur semakin membaik selepas menjalani perawatan usai mengalami kecelakaan di Malaysia.

Melalui klub bulu tangkisnya di Jepang, NTT East mengonfirmasi bahwa kondisi Momota telah mengalami kemajuan dan dalam waktu dekat akan segera bergabung kembali ke pelatnas Jepang.

Di sisi lain, Kento Momota juga tak lupa menucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya yang selalu memberikan dukungan.

Baca Juga: Mantap! Soal Kekuatan Khabib Nurmagomedov Dinilai Lebih Unggul dari Ferguson

"Kepada para pendukung saya, sebelumnya saya berterima kasih dan meminta maaf karena telah menimbulkan banyak kekhawatiran," ucap Kento Momota dari laman resmi NTT East.

Dalam kesempatan yang sama, pebulu tangkis putra nomor satu dunia itu menyebut akan kembali berlatih mulai 3 Februari mendatang.

"Setelah kurang lebih dua minggu menjalani pemulihan, saya akan segera kembali berlatih di pelatnas Jepang pada 3 Februari nanti. Saya sudah memutuskannya," imbuhnya.

Selain itu dia juga menegaskan bahwa mempersiapkan kondisi fisik akan menjadi prioritasnya saat kembali berlatih.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : NTT EAST

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X