Tak Melulu Soal Gelar Juara, Ini Alasan Kamaru Usman Ogah Hadapi Khabib Nurmagomedov

By Agung Kurniawan - Sabtu, 1 Februari 2020 | 16:17 WIB
Kamaru Usman melepas pukulan yang mengenai Colby Covington pada partai utama UFC 245 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada Sabtu (14/12/2019)
TWITTER.com/ufc
Kamaru Usman melepas pukulan yang mengenai Colby Covington pada partai utama UFC 245 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada Sabtu (14/12/2019)

JUARA.net - Pemegang sabuk juara kelas welter UFC, Kamaru Usman, mengungkapkan alasannya mengapa tidak mau bertarung melawan Khabib Nurmagomedov.

Tahun 2019 menjadi babak baru bagi Kamaru Usman dalam karier bertarungnya pada ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Petarung asal Nigeria itu sukses merebut gelar juara kelas welter dari tangan Tyron Woodley dalam event UFC 235, 3 Maret 2019.

Pada laga tersebut, Usman meraih kemenangan melalui keputusan mutlak setelah menjalani pertarungan selama lima ronde.

Baca Juga: PP Pordasi Punya Ketua Umum yang Baru, Hj. Triwatty Marciano

Masih di tahun yang sama, Usman kembali naik ke arena oktagon dan berhasil mempertahankan gelarnya dalam duel UFC 245 melawan Colby Covington.

Setelah menunjukkan prospek yang bagus dengan performa yang dia perlihatkan dalam laga-laga yang dijalaninya, Usman pun mendapat tantangan-tantangan lanjutan.

Salah satunya adalah harapan para penggemar untuk melihat Usman bertanding melawan Khabib Nurmagomedov untuk merebutkan sabuk juara kelas ringan.

Duel ini tentu akan sangat dinantikan seperti yang dilakukan Conor McGregor pada Desember 2015 lalu saat dia mengalahkan Jose Aldo untuk merebut sabuk kelas bulu dan ringan UFC.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X