Deontay Wilder Sebut Pukulan Milik Tyson Fury Seempuk Bantal

By Agung Kurniawan - Sabtu, 1 Februari 2020 | 18:30 WIB
Petinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder.
@BRONZEBOMBER
Petinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder.

JUARA.net - Perang urat saraf kembali dilontarkan oleh pemegang sabuk juara tinju kelas berat WBC, Deontay Wilder, kepada calon lawannya, Tyson Fury.

Deontay Wilder dan Tyson Fury akan menjalani laga ulang alias rematch untuk memperebutkan sabuk juara tinju kelas berat WBC.

Kedua petinju kelas berat tersebut dijadwalkan saling bertukar pukulan pada 22 Februari 2020 di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS).

Wilder dan Fury sebelumnya pernah bertemu pada bulan Desember 2018 dalam pertandingan yang digelar di Staples Center, Los Angeles, California, AS.

Baca Juga: PP Pordasi Punya Ketua Umum yang Baru, Hj. Triwatty Marciano

Fury, petinju asal Inggris, gagal merebut sabuk WBC dari tangan Wilder setelah dewan juri memutuskan pertandingan itu berakhir imbang.

Momen pertarungan pada 22 Februari nanti tentunya akan dimanfaatkan oleh Fury untuk tidak mengulangi kegagalannya dalam mengalahkan Wilder dan merebut sabuk WBC miliknya.

Laga kedua ini akan berjalan panas setelah kedua belah pihak saling melancarkan perang urat saraf melalui berbagai media.

Kali ini giliran Wilder yang menyebut bahwa pukulan milik Fury tidak berbahaya karena seempuk bantal.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : fightnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.