Jelang MotoGP 2020, Quartararo Belum Tahu Kelemahan Marc Marquez

By Agung Kurniawan - Minggu, 2 Februari 2020 | 14:55 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo saat sesi latihan bebas MotoGP Inggris 2019, Jumat (23/8/2019)
twitter.com/sepangracing
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo saat sesi latihan bebas MotoGP Inggris 2019, Jumat (23/8/2019)

JUARA.net - Rasa penasaran masih belum hilang dalam diri pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, untuk bisa mengalahkan Marc Marquez pada MotoGP 2020.

Berkat penampilan impresif pada musim perdananya di kelas utama, Fabio Quartararo digadang-gadang bakal menjadi rival bagi Marc Marquez pada musim depan.

Pembalap berjulukan El Diablo tersebut sesungguhnya telah menunjukkan tanda-tanda itu saat dia bersaing ketat dengan Marquez pada beberapa seri balapan musim lalu.

Yang paling diingat adalah saat rekan satu tim Franco Morbidelli itu melakoni duel sengit melawan Marquez di dua seri balapan MotoGP 2019 di San Marino dan Thailand.

Baca Juga: 5 Debutan Paling Mentereng Manchester United di Era Premier League

Namun, Dewi Fortuna belum juga menaungi Quartararo dalam dua seri tersebut setelah dia gagal membendung kecepatan milik rider berjulukan The Baby Alien itu bersama motornya RC213V.

Sementara di sisi lain, Marc Marquez semakin menggila dengan penampilan yang dia tunjukkan sepanjang musim lalu.

Rider berkebangsaan Spanyol itu mampu mengemas 18 podium dengan 12 kali kemenangan dari 19 seri balapan yang ada dalam kalender MotoGP 2019.

Dalam sebuah wawancara dengan Moto Jurnal, Quartararo mengaku bahwa dirinya belum tahu caranya mengalahkan Marc Marquez hingga kini.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Paddock GP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.