Demi Jadi Juara, Persib Bandung Sedang Lobi Dua Penyerang Asing!

By Imadudin Adam - Kamis, 6 Februari 2020 | 15:25 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

JUARA.NET - Demi memperkuat timnya di Liga 1 2020, Persib Bandung saat ini sedang melakukan negosiasi terhadap dua pemain asing.

Setelah kehilangan Ezechiel Ndouassel yang hengkang ke Bhayangkara FC, Persib Bandung harus menambal posisi tersebut terlebih Ezechiel adalah pesepak bola yang cukup berpengaruh di tim Maung Bandung.

Sejauh ini ada dua pemain asing yang dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung yaitu Wander Luiz yang merupakan mantan pemain Becamex Binh Duong dan Geoffrey Castillion yang merupakan pemain dari klub Liga Islandia.

Baca Juga: Paling Bersinar! Ini Pesepak Bola Paling Top di Bawah Usia 23 Tahun!

Meski sudah ada di Persib Bandung, kedua pemain itu masih berstatus sebagai pemain trial.

Kini manajemen Persib Bandung sedang melakukan lobi terhadap kedua pemain dan kabarnya akan segera menemui titik terang.

Hal ini dikarenakan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merekomendasikan keduanya untuk direkrut manajemen klub.

Menurut Robert Alberts, kedua pemain itu saat ini sedang dalam tahap negosiasi kontrak dengan manajemen Persib Bandung.

"Mereka masih dalam tahap negosiasi," kata Robert Alberts.

"Negosiasi masih berlangsung setelah kami merekomendasikan (direkrut) dan kami akan lihat nanti apa yang akan terjadi," ujar Robert Alberts menambahkan.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribun Jabar

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X