Khabib Nurmagomedov Tak Akan Babak Belur dengan Petarung Manapun

By Agung Kurniawan - Kamis, 6 Februari 2020 | 19:45 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan).
twitter.com/MMAFighting
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan).

JUARA.net - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, mengatakan bahwa dirinya tak akan babak belur saat melawan Tony Ferguson atau petarung-petarung lainnya.

Khabib Nurmagomedov akan kembali bertarung di atas arena Oktagon setelah berhasil merebut gelar kelas ringan UFC dengan mengalahkan Dustin Porier.

Petarung berkebangsaan Rusia itu hanya butuh tiga ronde untuk memenangi laga unifikasi gelar itu.

Selain gelar juara kelas ringan, kemenangan atas Dustin Poirier tersebut membawa Khabib Nurmagomedov selalu meraih kemenangan dari 28 laga yang telah dijalani.

Baca Juga: Soal Kedatangan Irfan Bachdim, Pelatih PSS Sleman Tak Ambil Pusing

Akan tetapi, petarung berjulukan The Eagle itu akan kembali dihadapkan dengan lawan tangguh pada pertarungan selanjutnya.

Dia akan menjalani laga berat melawan Tony Ferguson yang dijadwalkan berlangsung di Brooklyn, New York, Amerika Serikat (AS), pada 18 April 2020.

Pertarungan itu tentunya akan mengundang perhatian dari banyak pihak tak terkecuali mantan petarung UFC, Brendan Schaub.

Sebelumnya Schaub pernah melontarkan sebuah pernyataan panas yang menyebut bahwa Khabib Nurmagomedov akan babak belur meski mampu menang atas Tony Ferguson.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : scmp

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X