Siapa Pesak Bola dengan Jam Bermain Paling Lama di Liga Inggris?!

By Imadudin Adam - Senin, 10 Februari 2020 | 13:05 WIB
Roberto Firmino (kanan) dan Virgil van Dijk merayakan gol Liverpool ke gawang Leicester City.
TWITTER.COM/LFC
Roberto Firmino (kanan) dan Virgil van Dijk merayakan gol Liverpool ke gawang Leicester City.

BOLASPORT.COM - akhir pekan ini merupakan liburan musim dingin pertama Liga Inggris dan liga ini memang terkenal dengan kesibukannya.

Di tengah liburan ini, ada statistik menarik yang cukup dibahas salah satunya adalah untuk mengetahui pesepak bola mana saja yang memiliki waktu bermain terbanyak di Liga Inggris sejauh ini di musim 2019/2020.

Dari 20 nama yang muncul, lima daftar teratas mayoritas diisi oleh para pemain Wolves.

Baca Juga: Alami Masalah Penglihatan, Kento Momota Harus Menepi 3 Bulan

Setidaknya ada empat dari lima nama di urutan teratas yang berasal dari Wolves. Memang tak mengherankan jika Wolves para pemainnya punya jumlah waktu bermain terbanyak karena mereka ikut Liga Europa.

Dalam daftar ini ada nama yang kurang mencolok seperti Raul Jimenez yang memiliki total 3.019 menit di semua kompetisi musim ini.

Gelandang serigala Joao Moutinho mengambil tempat kedua dengan 3.221 menit sementara kapten klub Conor Coady menduduki puncak statistik ini dengan total 3.510 menit.

Di tempat ketiga adalah Virgil van Dijk yang telah mengumpulkan 3.120 menit dan bergabung dalam daftar ini rekan satu timnya, Andy Robertson, Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X