Mantap, Irfan Bachdim Pilih PSS Sleman Jadi Pelabuhan Barunya

By Agung Kurniawan - Rabu, 12 Februari 2020 | 18:05 WIB
Irfan Bachdim saat merayakan golnya buat timnas Indonesia ke gawang timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Piala AFF 2010.
DANY PERMANA/TRIBUNNEWS.COM
Irfan Bachdim saat merayakan golnya buat timnas Indonesia ke gawang timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Piala AFF 2010.

JUARA.net - PSS Sleman akhirnya menjadi pelabuhan baru bagi Irfan Bachdim selepas mengakhiri kiprahnya bersama Bali United.

Drama mengenai masa depan karier Irfan Bachdim di Liga 1 akhirnya telah berakhir pada Rabu (12/2/2020).

Kabar tersebut telah dikonfirmasi dari CEO Bali United, Yabes Tanuri yang menegaskan bahwa klubnya telah resmi melepa pemain berusia 31 tahun itu.

Lebih jauh lagi, Yabes Tanuri menuturkan bila pemain berlabel timnas Indonesia itu telah memilih PSS Sleman sebagai pelabuhan barunya untuk Liga 1 2020.

Baca Juga: Siapa Pesak Bola dengan Jam Bermain Paling Lama di Liga Inggris?!

"Ya, Irfan Bachdim resmi kami lepas. Setelah berkomunikasi dengan pihak PSS, kami mencapai kesepakatan untuk proses transfer Bachdim ke Sleman," tutur Yabes dikutip JUARA.net dari laman resmi klub.

Dalam kesempatan yang sama, dia juga tak lupa untuk menyampaikan apresiasi atas kerja keras Irfan Bachdim selama membela tim berjulukan Serdadu Tridatu itu.

"Mewakili manajemen Bali United, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Irfan Bachdim atas dedikasinya selama ini bersama kami," imbuhnya.

"Semoga semakin sukses di karier selanjutnya," ujar Yabes menambahkan.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X