Mantap, Irfan Bachdim Pilih PSS Sleman Jadi Pelabuhan Barunya

By Agung Kurniawan - Rabu, 12 Februari 2020 | 18:05 WIB
Irfan Bachdim saat merayakan golnya buat timnas Indonesia ke gawang timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Piala AFF 2010.
DANY PERMANA/TRIBUNNEWS.COM
Irfan Bachdim saat merayakan golnya buat timnas Indonesia ke gawang timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Piala AFF 2010.

JUARA.net - PSS Sleman akhirnya menjadi pelabuhan baru bagi Irfan Bachdim selepas mengakhiri kiprahnya bersama Bali United.

Drama mengenai masa depan karier Irfan Bachdim di Liga 1 akhirnya telah berakhir pada Rabu (12/2/2020).

Kabar tersebut telah dikonfirmasi dari CEO Bali United, Yabes Tanuri yang menegaskan bahwa klubnya telah resmi melepa pemain berusia 31 tahun itu.

Lebih jauh lagi, Yabes Tanuri menuturkan bila pemain berlabel timnas Indonesia itu telah memilih PSS Sleman sebagai pelabuhan barunya untuk Liga 1 2020.

Baca Juga: Siapa Pesak Bola dengan Jam Bermain Paling Lama di Liga Inggris?!

"Ya, Irfan Bachdim resmi kami lepas. Setelah berkomunikasi dengan pihak PSS, kami mencapai kesepakatan untuk proses transfer Bachdim ke Sleman," tutur Yabes dikutip JUARA.net dari laman resmi klub.

Dalam kesempatan yang sama, dia juga tak lupa untuk menyampaikan apresiasi atas kerja keras Irfan Bachdim selama membela tim berjulukan Serdadu Tridatu itu.

"Mewakili manajemen Bali United, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Irfan Bachdim atas dedikasinya selama ini bersama kami," imbuhnya.

"Semoga semakin sukses di karier selanjutnya," ujar Yabes menambahkan.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.