Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Tim Putri Indonesia Tumbang Di Tangan Thailand

By Agung Kurniawan - Sabtu, 15 Februari 2020 | 13:15 WIB
Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto bertanding pada laga keempat melawan Thailand pada pertandingan Grup Y Kejuaraan Beregu Asia di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Kamis (13/2/2020)
BADMINTON INDONESIA
Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto bertanding pada laga keempat melawan Thailand pada pertandingan Grup Y Kejuaraan Beregu Asia di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Kamis (13/2/2020)

JUARA.net - Tim putri Indonesia harus takluk dari Thailand dalam pertandingan kedua babak penyisihan Grup Y Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Setelah sukses menghajar tuan rumah Filipina pada laga sebelumnya, tim bulu tangkis putri Indonesia gagal melanjutkan tren positif tersebut saat bersua Thailand.

Bertanding di Rizal Memorial Coliseum, Manila Filipina, Kamis (13/2/2020) Indonesia berhasil meraih angka pertama melalui Gregoria Mariska Tunjung.

Dalam laga kali ini, Gregoria mampu membungkam perlawanan Busanan Ongbamrungphan melalui straight game alias dua gim langsung.

Baca Juga: Pencetak Gol Terbanyak dengan Kaki Terlemah di Era Premier League

Namun demikian, Indonesia gagal mengamankan poin tatkala menjalani partai kedua melalui nomor ganda putri.

Pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu harus takluk dari duet Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai melalui rubber gim.

Situasi Indonesia kian terpojok setelah Ruselli Hartawan yang turun pada partai ketiga juga takluk tatkala melawan Pornpawee Chochuwong.

Indonesia berhasil memperpanjang nafasnya melalui Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang tampil apik.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tournamen Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.