Sebut Ferguson Petarung Gila, Pengamat UFC Minta Khabib Nurmagomedov Jangan Lengah

By Agung Kurniawan - Jumat, 14 Februari 2020 | 18:00 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan).
twitter.com/MMAFighting
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan).

JUARA.NET - Pengamat UFC, Joe Rogan, memberikan peringatan kepada Khabib Nurmagomedov agar jangan lengah tatkala bertanding melawan Tony Ferguson.

Khabib Nurmagomedov baru saja memperpanjang catatan cemerlangnya dengan selalu meraih kemenangan dari 28 laga yang dia jalani usai menang atas Dustin Poirier pada September tahun lalu.

Selain torehan mentereng dalam catatan rekornya, kemenangan atas Poirier juga mengukuhkan Khabib Nurmagomedov sebagai penguasa kelas ringan UFC.

Petarung berjulukan The Eagle itu lantas tak bisa berlama-lama untuk bersantai lantaran dia akan dihadapkan pada lawan yang tak kalah tangguh pada laga selanjutnya.

Baca Juga: Mantap, Irfan Bachdim Pilih PSS Sleman Jadi Pelabuhan Barunya

Adalah Tony Ferguson dengan torehan 12 kali kemenangan beruntun yang akan menjadi penantang Khabib Nurmagomedov dalam ajang UFC 249, 19 April 2020.

Pertarungan itu tentunya akan mengundang perhatian dari banyak pihak, tak terkecuali pengamat UFC, Joe Rogan.

Joe Rogan tak segan untuk menyebut bahwa petarung berjulukan El Cucuy itu akan menjadi lawan terberat yang pernah dihadapi Nurmagomedov sepanjang kariernya.

"Saya pikir laga melawan Ferguson adalah laga tersulit dalam perjalanan karier Khabib," kata Rogan, dilansir JUARA.net dari Low Kick MMA.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : lowkickmma.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X