Manajer Sebut Rematch Khabib vs McGregor Hanya Akan Terjadi di Jalanan

By Agung Kurniawan - Sabtu, 15 Februari 2020 | 14:15 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saat konferensi pers jelang UFC229.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saat konferensi pers jelang UFC229.

JUARA.net - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, memberikan pandangannya soal wacana melakukan tanding ulang melawan Conor McGregor.

Kiprah Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor dalam ajang Ultimate Fighting Champioship (UFC) selalu mampu menyedot banyak perhatian.

Dimulai dari Khabib Nurmagomedov, yang baru saja menjadi penguasa kelas ringan UFC usai mengalahkan Dustin Poirier dalam UFC 242 bulan September 2019 lalu.

Torehan sukses juga mampu diraih Conor McGregor yang turun di kelas welter dalam laga comebacknya usai menjalani sanksi larangan pertandingan.

Baca Juga: Bhayangkara FC Digulingkan Persik di Piala Gubernur Jatim 2020

Petarung asal Republik Irlandia itu hanya membutuhkan waktu 40 detik saja untuk mengakhiri perlawanan Donald 'Cowboy' Cerrone bulan Januari lalu.

Wacana untuk kembali mempertemukan antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor akhir-akhir ini kian menyeruak.

Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, turut memberikan komentarnya soal wacana tanding ulang melawan McGregor tersebut.

Ali Abdelaziz menyebut bahwa pertarungan kedua anatar Khabib dan McGregor tidak akan terjadi di arena oktagon, melainkan akan terjadi di jalanan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : lowkickmma.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X