Nonton Piala Gubernur Jatim 2020, Shin Tae-yong Terkesima pada Dua Pemain Ini

By Agung Kurniawan - Sabtu, 15 Februari 2020 | 16:39 WIB
Shin Tae-yong saat menghadiri latihan perdana timnas Indoensia di pemusatan latihan di Stadion Madya,  Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).
MOCHAMAD HARY/BOLASPORT.COM
Shin Tae-yong saat menghadiri latihan perdana timnas Indoensia di pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).

JUARA.NET - Dua nama baru dikabarkan telah mencuri perhatian pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-young, untuk dipanggil ke pemusatan latihan.

Tak puas dengan nama-nama yang sudah dipilih untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia, Shin Tae-yong memilih untuk pergi ke beberapa tempat.

Salah satunya adalah pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu dikabarkan datang ke pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020, Rabu (12/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Shin Tae-yong terkesima dengan penampilan dua pemain dari Madura United dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Segini Uang yang Dikeluarkan PSG Supaya Mbappe Tak Dibajak Real Madrid

Dua nama itu adalah Asep Berlian yang kini membela Madura United dan Koko Ari Raya dari Persebaya Surabaya.

Mereka berdua dipanggil Shin untuk menggantikan beberapa pemain yang absen dari pemusatan latihan timnas Indonesia pada Jumat (14/2/2020) karena berbagai alasan.

"Jadi setelah pulang dari Thailand, kami harus kembali melakukan seleksi untuk timnas Indonesia senior," kata Shin Tae-yong dilansir JUARA.NET dari BolaSport.com.

"Ada beberapa pemain yang cedera sehingga tidak bisa datang dan harus ada beberapa pemain baru yang menggantikannya," tambahnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X