Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Kalahkan Korea Selatan, Tim Putri Jepang Resmi Pertahankan Gelar

By Agung Kurniawan - Minggu, 16 Februari 2020 | 14:35 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

JUARA.net - Tim bulu tangkis putri Jepang meraih hasil yang memuaskan tatkala berjumpa denga Korea Selatan pada babak final Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Berlaga di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Minggu (16/2/2020), Jepang yang merupakan juara bertahan pada tahun 2018 resmi mempertahankan mahkotanya itu.

Kepastian itu didapatkan setelah tim Jepang mampu mengalahkan tim putri Korea Selatan dengan skor telak 3-0.

Angka pertama Jepang dipersembahkan oleh Akane Yamaguchi yang turun pada partai pertama laga pamungkas Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Baca Juga: Lechia Gdanks Menang, Egy Maulana Sukses Sarangkan Gol Pertama

Tunggal putri peringkat tiga dunia itu mampu memperbaiki catatan pertemuannya usai mengalahkan 'si bocah ajaib' An Se-young melalui drama rubber gim.

Dominasi Jepang atas Malaysia berlanjut pada partai kedua tatkala Yuki Fukushima/Sayaka Hirota membuat tak berkutik Seo Hee-lee/Shin Seung-chan.

Sayaka Takahashi yang turun pada partai ketiga berhasil mengunci kemenangan Jepang usai mampu melewati hadangan Sung Ji-hyun.

Tim bulu tangkis putri Jepang sendiri merupakan juara bertahan Kejuaraan Beregu Asia dan pemegang trofi Piala Uber 2018.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tournamen Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X