Usai Cetak Gol Indah, Pemain Muda Persib Bandung Ini Tak Mau Terlena

By Agung Kurniawan - Minggu, 16 Februari 2020 | 18:01 WIB
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha
Media Persib Bandung
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha

JUARA.net - Pemain muda potensial yang dimiliki Persib Bandung, Beckham Putra, tak ingin terlena usai tampil apik pada laga uji coba melawan Persis Solo.

Jelang bergulirnya Liga 1 2020, persiapan-persiapan terus dilakukan oleh Persib Bandung yang ingin meraih hasil lebih baik.

Salah satu persiapan yang dilakukan tim berjulukan Maung Bandung itu adalah dengan menggelar sebuah laga uji coba melawa Persis Solo.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (15/2/2020), Persib sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Baca Juga: Rencana-rencana Pep Guardiola Usai Manchester City Kena Sanksi

Salah satu gol Persib Bandung dipersembahkan oleh Beckham Putra melalui aksi menawan yang dia lakukan dengan memanfaatkan posisi kurang ideal dari kiper lawan.

Bisa memberikan satu gol kepada tim sekelas Persib Bandung tentu membuat pemain berusia 18 tahun itu merasa senang dan bangga.

"Tentunya senang bisa cetak gol, ini salah satu hal penting buat saya, terutama untuk menambah motivasi," kata Beckham Putra, dilansir JUARA.net dari laman resmi Persib.

Dan dengan gol tersebut, Beckham pun berharap agar dia mampu tampil gemilang tatkala turun pada kompetisi resmi yang akan bergulir mulai 29 Februari mendatang.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com,Persib

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X