PSS Sleman Siap Bungkam Persib Bandung Meski Tanpa Irfan Bachdim

By Agung Kurniawan - Senin, 17 Februari 2020 | 14:17 WIB
Andy Setyo dan Irfan Bachdim sebelum latihan Timnas Indonesia, di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (15/2/2020).
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Andy Setyo dan Irfan Bachdim sebelum latihan Timnas Indonesia, di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (15/2/2020).

JUARA.net - Rekrutan anyar PSS Sleman, Irfan Bachdim, dikabarkan belum bisa berlaga saat timnya berhadapan dengan Persib Bandung dalam laga uji coba.

Pemusatan yang dilakukan oleh Timnas Indonesia di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong sendikit banyak memberikan dampak terhadap tim-tim Liga 1 yang sedang mematangkan persiapan.

Hal tersebut juga berlaku bagi klub PSS Sleman yang baru saja mendapatkan mantan juru gedor Bali United, Irfan Bachdim.

Irfan Bachdim menjadi salah satu pemain yang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta.

Baca Juga: Malaysia Gagal Cetak Sejarah Gara-gara Tim Putra Indonesia Juara di Kejuaraan Beregu Asia 2020

Tentu hal tersebut akan membuatnya absen saat PSS Sleman melangsungkan laga uji coba melawan Persib Bandung pada Senin (17/2/2020).

Dilansir JUARA.net dari BolaSport.com, bahwa laga uji coba tersebut akan berlangsung secara tertutup tanda adanya penonton.

Kendati demikian, PSS Sleman tetap akan berusaha menampilkan yang terbaik untuk mengukur kesiapan mereka mengarungi kerasnya Liga 1 2020.

Pelatih tim berjulukan Elang Jawa tersebut, Eduardo Perez, menegaskan bahwa timnya tak akan terpengaruh dengan absennya rekrutan anyar mereka, Irfan Bachdim.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.